IAIN Bengkulu Pamerkan Prestasi dan Produk Daerah

Serpong (Diktis) – Dalam rangka mensukseskan kegiatan International Islamic Education EXPO 2017 di ICE BSD CITY Serpong, Tangerang Selatan yang diselengarakan pada tanggal 21–24 November 2017, IAIN Bengkulu mengirimkan tim untuk mengikuti kegiatan Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) dan menurunkan tim untuk mengikuti kegiatan Ekspo Pendidikan Islam.

Untuk meramaikan kegiatan ekspo produk yang dipamerkan diantaranya Video compro, jenis prestasi, aneka ragam penghargaan serta makanan khas daerah. Beberpa penghargaan tingkat nasional dipamerkan diantaranya, lulusan terbaik 1 Nasional Pendidikan Profesi Pasar Modal Terintegrasi Mata Kuliah Tahun 2017, Juara 2 Nasional investor Teraktif Kompetisi YNS periode 1 Tahun 2017 serta beberapa penghargaan lainnya. Selain memarkan prestasi juga di pamerkan Batik, aneka kuliner khas Bengkulu hasil karya para mahasiswa serta buku-buku karya dari para Dosen dan Rektor.

Prof. Dr. Sirojuddin Munir, MA selaku Rektor IAIN Bengkulu meminta kepada para tim yang berjaga untuk melayani para pengunjung dengan ramah dan santun. “Pengunjung adalah raja dan harus dilayani dengan baik karena ini adalah ajang promosi kampus tingkat international,” pintanya.

Sejak awal dimulainya pameran stand IAIN Bengkulu langsung dibanjiri pengunjung dari berbagai kalangan. Menurut Evan Setiawan selaku tim ekspo dari IAIN Bengkulu menyampaikan bahwa selama dua hari berlangsung lebih dari 1.000 pengunjung sudah hadir di stand ini.

(alip)


oleh Subdit Kelembagaan & Kerjasama | Edisi Tanggal: 23/11/2017 Jam: 08:09:40 | dilihat: 280 kali

Berita Terkait