479 wisudawan UIN Periode April




UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar wisuda ke 65 periode April 2013 yang diikuti 479 wisudawan, proses wisuda ini berlangsung di Gedung Auditorium kampus II UIN Alauddin, Samata Gowa , Selasa ( 30/04).

Peserta wisuda periode ke 65 ini berasal dari beberapa program Sarjana. Diantara pogram sarjana tersebut adalah Strata Satu ( S1) sebanyak 415 orang , Strata Dua ( S2) sebanyak 36 orang, Strata Tiga ( S3) sebanyak 28 orang mahasiswa.

Menurut Rektor UIN Alauddin, Prof DR H A Qadir Gassing HT M S , ia sangat berterimah kasih kepada hadirin pada proses wisuda periode April ini. “Saya menyampaikan penghargaan dan terimah kasih yang tulus, kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktunya yang sangat bernilai untuk menghadiri acara yang penting ini,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Rektor berharap agar apa yang telah diraih para wisudwan kali ini , tidak akan mengecewakan. “ perluh kiranya disadari bahwa keberhasilan yang dicapai hari ini adalah hasil kerja keras yang maksimal yang terpadu antara wisudawan, orang tua serta keluarga besar UIN Alauddin, jadi mudah-mudahan apa yang dicapai hari ini tidak akan mengecewakan,” harapnya.

oleh admin-dev | Edisi Tanggal: 14-05-2013 Jam: 10:17:50 | dilihat: 880 kali