UKM KSPMS FEBI UIN Gus Dur Sumbang Prestasi sebagai Juara 2 di Road to GI Award IDX Semarang

UKM KSPMS (Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Pasar Modal Syariah) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Juara 2 dalam Ajang&nbsp;<em>Road to</em>&nbsp;GI Award IDX Semarang yang diselenggarakan pada Jumat, 24 November 2023.


UKM KSPMS (Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Pasar Modal Syariah) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Juara 2 dalam Ajang&nbsp;<em>Road to</em>&nbsp;GI Award IDX Semarang yang diselenggarakan pada Jumat, 24 November 2023.(tim UKM KSPMS UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan)

Pekalongan (Diktis) – UKM KSPMS (Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Pasar Modal Syariah) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Juara 2 dalam Ajang Road to GI Award IDX Semarang yang diselenggarakan pada Jumat, 24 November 2023.


Road to GI Award IDX Semarang merupakan kompetisi bergengsi tahunan yang diadakan oleh pihak Bursa Efek (IDX Semarang) dengan tujuan mendorong inovasi dan kreativitas mahasiswa dalam bidang bisnis dan keuangan. Kompetisi ini melibatkan peserta dari berbagai perguruan tinggi se Jawa Tengah 1.


Dalam ajang tersebut terdapat berbagai kategori seperti kategori jumlah kegiatan terbanyak, jumlah kunjungan terbanyak, jumlah penambahan investor terbanyak, jumlah transaksi terbanyak, kegiatan terinovatif, pembina GI terbaik, sekuritas teraktif, serta juara umum 1, 2, dan 3.


UKM KSPMS UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan (UIN Gus Dur) meraih juara dua dengan perolehan poin sebesar 296,75 dan selisih 7,5 poin dari Juara 1. Pencapaian ini merupakan bentuk kerja keras dan kerja sama seluruh pengurus dan anggota KSPMS dan tidak terlepas dari support dari dosen pengurus GIS FEBI UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.


Bernanto Pardosi selaku Branch Manager Phintraco Sekuritas Semarang mengucapkan selamat dan apresiasi yang sebesar besarnya. "Selamat buat KSPMS UIN Gus Dur Pekalongan atas penghargaan yang diraih. Saya turut bangga dan apresiasi atas pencapaian kalian dan saya yakin kalian bisa lebih baik lagi dan terus meningkatkan prestasinya di tahun mendatang," ujar Bernanto.


Sementara itu, Syamsuddin selaku pembina UKM KSPMS mengungkapkan kegembiraan atas pencapaian tersebut.


"Selamat kepada KSPMS, kalian luar biasa bisa meraih penghargaan ini dan bisa unggul dari KSPM yang lebih senior di Jawa Tengah ini, kemarin perwakilan kalian sudah berprestasi di even nya OJK Tegal, sekarang di IDX Semarang. Semoga ini tidak menjadikan kalian jumawa namun tetap rendah hati serta mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya hingga tingkat nasional. Sebagi pembina saya sangat mengapresiasi kalian," Ujar Syamsuddin.


Sumber: Humas Pendis

oleh admin-dev | Edisi Tanggal: 29-11-2023 Jam: 02:43:14 | dilihat: 176 kali