Glorifikasi APT Unggul, Rektor : Kerja Tim Super



(Akreditasi UIN Raden Mas Said Surakarta)

Turunnya Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) nomor: 353/SK/BAN-PT/Ak/PT/IV/2024 yang menetapkan mulai tanggal 2 April 2024 sampai dengan 5 tahun kedepan, UIN RM Said Surakarta mendapat akreditasi dengan Predikat Unggul. Hal ini menjadi salah satu nikmat dan keberkahan di bulan Ramadhan kali ini. Mengingat seluruh civitas akademika UIN RM Said yang diwakili dalam suatu tim besar mempersiapkan segala sesuatu baik dalam hal administrasi maupun bukti dukung semua prestasi selama ini.


Dalam kesempatan dihubungi di ruang kerjanya pada Selasa (2/4/2024), Rektor UIN RM Said Surakarta, Prof. Toto Suharto yang didampingi oleh seluruh Wakil Rektor dan Kabiro Administrasi Umum Perencanan dan Keuangan (AUPK) membenarkan berita menggembirakan ini.


"UIN RM Said Surakarta memperoleh akreditasi Unggul adalah salah satu hadiah terindah dari Alloh SWT untuk kita semua" ungkap Rektor lengkap dengan senyum khas. "Terima kasih atas kerja super tim yang telah berusaha semaksimal mungkin. Usaha memang tidak menyalahi hasil" lanjut Rektor. Namun demikian, Prof Toto mengingatkan bahwa dibalik capaian akreditasi Unggul ini terdapat tanggung jawab untuk tetap bekerja lebih baik lagi.


"Saya berharap kita semua akan bersama-sama mempertahankan semua prestasi kita dan bahkan semakin solid untuk menjadi lebih baik lagi kedepan" tandas Rektor. Prof. Toto sangat meyakini bahwa seluruh potensi yang dimiliki oleh seluruh civitas akademika UIN RM Said adalah aset terbesar yang akan membuat kampus ini semakin maju dengan visi Glokaliasasi yang telah dicanangkan sejak dirinya menjabat jadi pimpinan tertinggi kampus ini.


Senada dengan Rektor, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Zainul Abas yang memimpin Tim yang menyiapkan seluruh rangkaian kegiatan akreditasi kali ini menyatakan bahwa diraihnya akreditasi Unggul untuk UIN Raden Mas Said menunjukkan betapa besarnya komitmen seluruh civitas akademika untuk kemajuan kampus ini. "Oh iya, hadiah ini sekaligus sebagai hadiah ulang tahun Pak Rektor di bulan April ini" pungkasnya. 

oleh admin-dev | Edisi Tanggal: 02-04-2024 Jam: 04:41:35 | dilihat: 125 kali