Perkuat Sistem Informasi Layanan Akademik, IAIN Palopo Kunjungi UII Yogyakarta

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melakukan Kunjungan Kerja ke UII Yogyakarta, sebagai tindak lanjut penandatangan MoU antara IAIN Palopo dan UII Yogyakarta.


(Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo Kunjungan Kerja ke Kampus UII Yogyakarta.)

Yogyakarta – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melakukan Kunjungan Kerja ke UII Yogyakarta, sebagai tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara IAIN Palopo dan UII Yogyakarta (31/01/2024) lalu.


Kunjungan itu dilaksanakan pada Jumat, 1 Maret 2024. Wakil Rektor I Dr Munir Yusuf menyampaikan, kunjungan yang dilakukannya ini adalah tindak lanjut MoU yang belum lama dilakukan dan sebagai bentuk silaturahmi pimpinan IAIN Palopo. Adapun kunjungan kali ini dilakukan terkait penguatan sistem informasi layanan akademik.


Pada kesempatan itu, rombongan IAIN Palopo diterima langsung Rektor UII Prof. Fathul Wahid S.T., M.Sc.,P.Hd di Ruang Sidang lantai II Gedung Prof Sardjito.


Rektor UII Prof Fathul Wahid menyambut baik kunjungan IAIN Palopo, pihaknya siap melakukan pendampingan penguatan sistem informasi layanan akademik di IAIN Palopo. Prof Fathul menilai respon IAIN Palopo cukup cepat terkait MoU yang telah dilakukan belum lama ini.

Setelah disambut secara resmi di Ruang Sidang lantai II Gedung Prof Sardjito, rombongan IAIN Palopo mengunjungi Badan Sistem Informasi (BSI) UII. 


Rombongan IAIN Palopo yang ikut dalam kunjungan kerja tersebut adalah Wakil Rektor I Dr Munir Yusuf MPd, Wakil Rektor II Dr Masruddin MHum, para Wakil Dekan II Fakultas, Kabag Umum dan Layanan Akademik Rektorat, para Kabag Fakultas dan Kasubbag Pascasarjana IAIN Palopo.

oleh admin-dev | Edisi Tanggal: 03-03-2024 Jam: 16:22:41 | dilihat: 123 kali