Resmi Tutup Raker, Dirjen Pendidikan Islam Ingatkan Perihal Integritas

Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Muhammad Ali Ramdhani resmi menutup Rapat Kerja (Raker) Pendidikan Islam pada Senin (12/2/2024)


(Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Muhammad Ali Ramdhani)

Jakarta (Pendis)-Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Muhammad Ali Ramdhani resmi menutup  Rapat Kerja (Raker) Pendidikan Islam pada Senin (12/2/2024).


Ali Ramdhani mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Raker karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



"Hadır dari lubuk hati yang terdalam sebuah ungkapan terima kasih, apresiasi yang setinggi-tingginya atas ikhtiar yang luar biasa dari kita semua, menumbuhkan keyakinan kita, meneguhkan keinginan kita bersama untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat", ungkapnya.

 

Ramdhani mengingatkan perihal integritas sebagai wujud profesionalitas kerja dari seluruh jajaran Ditjen Pendis Kemenag RI. "Saya hanya ingin mengingatkan dari berbagai sisi profesionalitas kita, kembali saya ingin mengingatkan tentang persoalan integritas darı kita semua", 



Ramdhani menambahkan bahwa apapun yang telah dibangun dan dirancang jika tidak dilandasi nilai integritas maka akan sia-sia. "Bahwa apapun yang kita bangun dan rancang bersama tanpa nilai integritas itu menjadi sebuah kesia-siaan" tambahnya.(Rina).


Sumber Berita : https://pendis.kemenag.go.id/


oleh admin-dev | Edisi Tanggal: 12-02-2024 Jam: 02:41:41 | dilihat: 87 kali