Narasumber Short Course di STAI ALHIKMAH adalah "Babon"-nya Kuantitatif




Jakarta (8/11). Mencermati narasumber yang akan mengisi pada Short Course Metodologi Penelitian Kuantitatif di STAI ALHIKMAH Jakarta, Prof. Dr. Dede Rosyada, MA berkomentar bahwa Narasumber tersebut adalah ahlinya kuantitatif. “Anda harus serius mengikuti tahap demi tahap materi Short Course ini,” tegasnya saat memberikan arahan pembukaan. “Anda tidak akan merugi mengikuti kegiatan ini,” jelas Dede lebih lanjut.

Short Course Metodologi Penelitian Kuantitatif yang merupakan program Kemitraan antara Direktorat Pendidikan Tinggi Islam dengan STAI ALHIKMAH Jakarta ini menghadirkan para narasumber yang selama ini memang menggeluti metodologi kuantitatif. Selain menghadirkan Prof. Dr. Djaali, Ketua Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta beserta Tim-nya, panitia juga menghadirkan Dr. Jahya Umar, Dekan Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Jahya Umar dikenal sebagai satu-satunya ahli psikometerik Indonesia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Short Course ini akan diselenggarakan selama tiga bulan sejak Bulan November 2013 sampai dengan bulan Januari 2014. Dari kegiatan ini ditargetkan akan melahirkan tiga edisi hasil praktik riset para peserta. ***nisma***

oleh admin-dev | Edisi Tanggal: 11-11-2013 Jam: 21:02:00 | dilihat: 2178 kali