Mahasiswa IAIN BONE jadi Duta Pariwisata 2021

“Prestasi ini menunjukan bahwa mahasiswa IAIN Bone memiliki multi talenta, yang bisa dikembangkan untuk bekal hidupnya”.


(-)

Bone - Pemilihan Putra Putri Pariwisata Bone tahun 2021 merupakan ajang bergengsi yang dihelat setiap tahun dan diikuti perwakilan Kecamatan, Sekolah Menengah dan Perguruan Tinggi. Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Bone tahun 2021, semalam digelar di Food Hall Planet Cinema pada Rabu (06/10).

Delegasi IAIN Bone, Muhammad Ishaq Martang Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah dan Hukum, berhasil meraih juara sebagai Putra Pariwisata Bone 2021 dalam ajang yang diikuti oleh 20 peserta putra dan putri ini.

Kepada media (11/10) Ishak Martang mengungkapkan rasa syukurnya ditetapkan sebagai Putra Pariwisata Bone 2021. 

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur atas prestasi ini semoga dapat mengemban tanggungjawab memperkenalkan dan memajukan pariwisata di Kab. Bone”, katanya.

Ishak Martang berharap kepada para generasi muda, khususnya masyarakat Bone untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan budaya yang ada di Bone sebagai kota beradat.

Selain Ishaq Martang, Andi Nurvadillaswiana mahasiswa semester 1 Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES), juga berhasil meraih Juara Putri Berbakat 2021, mewakili Art Toraja dan Alif Rian Rahmat mahasiswa Prodi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dinobatkan sebagai Pemenang Putra Persahabatan 2021.

Rektor IAIN Bone Prof. Dr. Andi Nuzul memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa didiknya yang telah mengharumkan nama almamater. “Prestasi ini menunjukan bahwa mahasiswa IAIN Bone memiliki multi talenta, yang bisa dikembangkan untuk bekal hidupnya”, katanya.

Andi Nuzul berharap agar mahasiswa tidak saja mengasah kemampuan akademik, tetapi juga non akademik sebagai sesuatu yang sama-sama penting.(Humas/RB)

oleh admin diktis | Edisi Tanggal: 11-10-2021 Jam: 00:29:16 | dilihat: 62 kali