SUBDIT KETENAGAAN SEDANG MEMPERSIAPKAN SIDANG GURU BESAR TAHAP III




DIKTIS (09/09/2013). Hari ini, Subdit Ketenagaan pada Direktorat Pendidikan Tinggi Islam sedang mempersiapkan Sidang Guru Besar Tahap III yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 10 September 2013 di Akmani Hotel, Jln. Wahid Hasyim No. 91 Jakarta Pusat.

Sebagaimana penuturan Koordinator Sidang Guru Besar Tahap III, Bapak Taswirman, M.Pd.I., bahwa pada sore ini, Subdit Ketenagaan sedang mempersiapkan 21 berkas calon Guru Besar Kementerian Agama RI yang akan disidangkan besok pagi.

“Kita sedang mempersiapkan semuanya, baik berkasnya, DUPAK-nya, dan yang terpenting adalah karya-karya ilmiah mereka, karena Tim Sidang akan mempelajari semuanya besok.”

Ketika ditanya asal-usul dari 21 berkas usulan Sidang Guru Besar Tahap III besok, Bapak Taswirman, M.Pd.I. selaku Koordinator Sidang Guru Besar Tahap III menjelaskan lebih lanjut:

“Dari 21 berkas, 3 berkas usulan dari IAIN Raden Fatah Palembang, 1 berkas usulan dari IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, 1 berkas usulan dari UIN Alauddin Makassar, 1 berkas usulan dari STAIN Samarinda, 3 berkas usulan dari UIN Syarief Hidayatullah Jakarta, 1 berkas usulan dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 1 berkas usulan dari IAIN Ar-Raniry Aceh, 1 berkas usulan dari STAIN Palopo, 1 berkas usulan dari STAIN Pontianak, 4 berkas usulan dari IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, 1 berkas usulan dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 1 berkas usulan dari STIE Tazkia (Kopertais 1), 1 berkas usulan dari STAIN Kerinci, dan 1 berkas usulan dari STAIN Palangkaraya.” imbuhnya.

Harapannya, pada sidang besok pagi, dari 21 berkas tersebut tidak banyak yang berguguran karena tidak memenuhi kualifikasi Bidang B atau kualitas Karya Penelitiannya dibawah standart yang telah ditentukan. (Rafiq)

descargar musica gratis

oleh admin-dev | Edisi Tanggal: 09-09-2013 Jam: 18:04:55 | dilihat: 2434 kali